SDN Pangestu Mendapat bantuan Dari PT Glostar Indonesia

Usai Melaksanakan Kegiatan Para Tamu, Guru dan Siswa Berphoto Bersama


PANGESTU- Pagi itu cuaca redup sekali, tampak seperti akan turun hujan, tapi riuh dan gemuruh suara anak - anak seakan menghiraukan bahwa pagi itu akan turun hujan.

    Yah pagi itu kita kedatangan Tamu istimewa dari PT Glostar Indonesia Cimangkok, Mereka datang dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada sekolah berupa loker, Cat dinding dan juga alat - alat Olahraga dengan program CSR mereka.

Upacara Penyambutan
  
    Acara di buka dengan upacara adat penyambutan oleh siswa siswi dari SDN Pangestu dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan yang diawali dengan sambutan dari kepala sekolah sekaligus ucapan selamat datang kepada para tamu yang datang, dan ini pun disambut baik oleh para guru dan juga kepala sekolah serta Pengawas yang hadir.

Pengecatan Secara Simbolis

   Beliau mengatakan "Program ini sangat di perlukan sekali untuk menunjang pendidikan di sekolah karena masih banyak sekolah yang juga kekurangan alat pembelajar, infrastruktur dan juga alat - alat lainnya" beliau juga mengatakan ada 4000 lebih siswa di bawah naungan Koryandik kecamatan Sukalarang dan bantuan seperti ini harus sering di adakan bukan hanya di SDN Pangestu saja.

Sambutan dari Perwakilan PT Glostar Indonesia (Mr Michael)


   Menurut perwakilan dari team CSR PT Glostar Indonesia Mr Michael mengatakan dirinya sangat senang bisa berada di SDN Pangestu, dan mungkin kontribusi nya dinilai kurang cukup hanya beberapa saja, tetapi beliau berharap ini bisa di manfaat kan dengan semaksimal mungkin, dan berharap kualitas siswa dan siswi di sekolah dasar Negeri Pangestu ini mampu melahirkan para generasi - generasi penerus yang berkualitas.

   Dan akhirnya beliau mengatakan banyak terima kasih atas sambutan yang meriah..

Serah Terima Secara Simbolis dari Perwakilan PT Glostar Indonesia (Mr Michael) Kepada Kepala sekolah

Perwakilan PT Glostar Indonesia Ber photo Bersama Pengawas SD


  









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru, Gadget dan Perannya di Jaman Modern - Kilas Balik Tenaga Pengajar Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional ke 75

SDN Pangestu Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M dengan tema "Menjalin Ukhuwah, Menebar Berkah, Menuai Jannah"